Informasi Lelang
Kode Lelang5280047
Nama Lelang PEKERJAAN PEMBANGUNAN GEDUNG PUSAT ARSIP, GUDANG DAN GARASI MOBIL RSUP Dr MOHAMMAD HOESIN PALEMBANG
Keterangan
Tahap Lelang Saat iniLelang Sudah Selesai
AgencyDIREKTORAT JENDERAL BINA UPAYA KESEHATAN
Satuan KerjaRSUP Dr.Muhammad Hoesin Palembang
KategoriPekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaane-Lelang Pemilihan LangsungMetode KualifikasiPascakualifikasi
Metode DokumenSatu FileMetode EvaluasiSistem Gugur
Anggaran
2013 - APBN
Nilai Pagu PaketRp 5.000.000.000,00Nilai HPS PaketRp 4.700.000.000,00
Jenis Kontrak
Cara PembayaranHarga Satuan
Pembebanan Tahun AnggaranTahun Tunggal
Sumber PendanaanPengadaan Tunggal
Kualifikasi UsahaPerusahaan Non Kecil
Lokasi Pekerjaan
Jl Jenderal Sudirman KM 3.5 Palembang - Palembang (Kota)
Syarat Kualifikasi
*Ijin Usaha
Ijin UsahaKlasifikasi
Akta Pendirian Perusahaan dan perubahannya bila ada
Sertifikat Badan Usaha (SBU) Bidang Arsitek sub bidang Bangunan-bangunan non perumahan lainnya (21005) grade 5 atau 6 atau 7.
Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK) bidang Arsitektur yang masih berlaku
SITU/HO/Domisili yang masih berlaku
TDPyang masih berlaku
*Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir (SPT/PPh) serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 25 atau Pasal 21/Pasal 23 atau PPN sekurangkurangnya 3 (tiga) bulan yang lalu;
Memiliki NPWP dan Telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahunan) serta memiliki laporan bulanan PPh pasal 25/29 dan PPN (bagi pengusaha kena pajak) paling kurang 3 (tiga) bulan terakhir dalam tahun berjalan (Desember 2012, Januari dan Februari 2013). Peserta dapat mengganti persyaratan ini dengan menyampaikan Surat Keterangan Fiskal (SKF).
*Menyampaikan pernyataan tertulis bahwa badan usaha yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan dan/atau direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan, atau peserta perorangan tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana.
*Menyampaikan pernyataan tertulis bahwa salah satu dan/atau semua pengurus dan badan usahanya tidak masuk dalam daftar hitam.
*Memiliki pengalaman pada sub bidang Bangunan-bangunan non perumahan (21005) dengan kemampuan dasar (KD) 3 x N.Pt atau minimal Rp 4.700.000.000,- (Empat Miliar Tujuh Ratus Juta Rupiah). Memiliki Tenaga Ahli dengan kualifikasi keahlian : a. Project Manager : 1 (satu) orang minimal S1 Teknik Sipil/Arsitektur dengan pengalaman minimal 5 (lima) tahun dan harus memiliki Ijazah dan SKA yang sesuai. b. Site Manager : 1 (satu) orang minimal S1 Teknik Sipil dengan pengalaman minimal 5 (lima) tahun dan harus memiliki Ijazah dan SKA yang sesuai. c. Pelaksana Lapangan I : 1 (satu) orang minimal D3 Teknik Sipil dengan pengalaman minimal 5 (lima) tahun dan harus memiliki Ijazah dan SKT yang sesuai. d. Pelaksana Lapangan II : 1 (satu) orang minimal D3 Teknik Elektrikal dengan pengalaman minimal 3 (tiga) tahun dan harus memiliki Ijazah dan SKT yang sesuai. e. Pelaksana Lapangan III : 1 (satu) orang minimal D3 Teknik Mekanikal dengan pengalaman minimal 5 (lima) tahun dan harus memiliki Ijazah dan SKT yang sesuai. f. Pelaksana Lapangan IV : 1 (satu) orang minimal D3 Teknik Arsitektur dengan pengalaman minimal 3 (tiga) tahun dan harus memiliki Ijazah dan SKT yang sesuai. g. Draftman : 1 (satu) orang minimal D3 Teknik Sipil/STM Bangunan dengan pengalaman 3 (tiga) tahun dan memiliki Ijazah. h. Administrasi/Keuangan : 1 (satu) orang minimal SLTA/SMEA dengan pengalaman 3 (tiga) tahun dan memiliki Ijazah. i. Logistik : 1 (satu) orang minimal SLTA dengan pengalaman 3 (tiga) tahun dan memiliki Ijazah. Catatan : Semua Personil tersebut harus memiliki dan mampu menunjukkan Ijazah Asli dan SKA (huruf a, huruf b), Ijazah Asli dan SKT (huruf c, huruf d, huruf e, huruf f), dan Ijazah Asli (, huruf g, huruf h, huruf i).
*Memiliki surat keterangan dukungan keuangan dari Bank Pemerintah/swasta minimal sebesar Rp. 470.000.000,- (empat ratus juta rupiah).
*Memiliki kemampuan untuk menyediakan fasilitas/peralatan/ perlengkapan yang dibutuhkan untuk melaksanakan pekerjaan konstruksi ini yaitu: a. Molen : 2 (dua) unit. b. Scalfolding : 500 (lima ratus) unit. c. Mobil Truck : 2 (dua) unit d. Mobil Pick up : 1 (satu)unit e. Pompa Air : 1 (satu) unit f. Genset: 1 (satu) unit g. Mesin Diesel : 1 (satu) unit h. Vibrator : 2 (dua) unit i. Stamper : 1 (satu) unit j. Mesin Las : 1 (satu) unit k. Lampu Sorot + Lampu Penerangan : 1 (satu) set l. Peralatan ukur (Theodolite, TC, WP) : sesuai kebutuhan. Catatan : Jenis alat dari huruf a s.d. huruf j merupakan persyaratan minimal dan harus memiliki bukti kepemilikan (baik milik sendiri atau sewa). Apabila tidak memenuhi persyaratan minimal tersebut maka dinyatakan gugur.
Peserta Lelang40 peserta [Detil...]