Kode Tender 26513047
Nama Tender Pekerjaan Interior Kantor Induk KKP Kupang Tender Ulang
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana
19588237Pekerjaan Design Interior Kantor Induk KKP KupangAPBN
Tanggal Pembuatan 10 Mei 2019
Keterangan
Tahap Tender Saat ini Pengumuman Pascakualifikasi [...]
Instansi Kementerian Kesehatan
Satuan Kerja KANTOR KESEHATAN PELABUHAN KELAS III KUPANG
Kategori Pekerjaan Konstruksi
Sistem Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBN 2019   
Nilai Pagu Paket Rp 600.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp 600.000.000,00
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Kupang - Kupang (Kota)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
SBUBG 009 sub KT 007
SIUJKMASIH BERLAKU
SIUPMASIH BERLAKU
SITUMASIH BERLAKU
TDPMASIH BERLAKU
AKTA PENDIRIANDITERBITKAN OLEH PIHAK BERWENANG
AKTA PERUBAHAN TERAKHIRJIKA ADA DAN DITERBITKAN OLEH PIHAK BERWENANG
AKTA KUASA PERUSAHAANJIKA DIKUASAKAN
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

PAJAK TAHUN 2018, PAJAK 3 BULAN TERAKHIR TAHUN 2019 JANUARI, FEBRUARI, MARET

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Memiliki Surat Keterangan Dukungan Keuangan dari Bank Pemerintah atau Swasta untuk Mengikuti Pengadaan Barang/Jasa

10%

Pengalaman Pekerjaan

Pernah Mengerjakan Pekerjaan Sejenis

Tenaga Ahli
Jenis KeahlianKeahlian/SpesifikasiPengalamanKemampuan Manajerial
Kepala Proyek S1/D3 Arsitektur memiliki SKT Ahli Madya Arsitektur3 tahunPengontrolan sumber daya dan waktu pelaksanaan, manajemen sumber daya manusia dan manajemen strategik. Manajer proyek harus terus mengetahui informasi dalam pelaksanaan pekerjaan dan mempunyai inisiatif untuk menyelesaikan masalah yang terjadi
Pelaksana ProyekS1/D3 arsitektur memiliki SKT Design Interior3 tahunMemiliki kemampuan untuk problem solving, manajemen waktu, dan Keterampilan teknis termasuk pengetahuan dan pengalaman serta penganggaran/biaya dalam hal pekerjaan yang sedang dilaksanakan
Mekanikal ElektrikalS1/D3 Teknik Elektro memiliki SKT Mekanikal Listrik3 tahunMampu melaksanakan pekerjaan yang berhubungan dengan item pekerjaan kelistrikan
Tenaga Teknis
Jenis KemampuanKemampuan TeknisPengalamanKemampuan Manajerial
Penyediaan dan persiapan LogistikMampu menyiapkan seluruh bahan dan material yang mendukung proses pekerjaan5 tahunMampu menyiapkan seluruh bahan dan material yang mendukung proses pekerjaan Melakukan perencanaan dan penentuan kebutuhan serta penganggaran dari pekerjaan
AdministrasiMampu membuat laporan dan seluruh dokumen administrasi5 tahunMampu membuat laporan dan seluruh dokumen administrasi Menyelenggarakan proses kegiatan administrasi/manajemen perkantoran mulai dari proses pengumpulan, pencatatan, pengolahan, penggandaan, pendistribusian, dan pendokumentasian bahan informasi untuk pengambilan keputusan serta pelaporan
Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan
NamaSpesifikasi
Mesin gergaji meja1 buah, milik sendiri/sewa
Bor tangan2 buah, milik sendiri/sewa
Mesin Potong Keramik1 buah, milik sendiri/sewa
Mesin planner kayu1 buah, milik sendiri/sewa
Alat Pertukangan1 set, milik sendiri/sewa
Komputerstandart administrasi perkantoran
Bukti kepemilikan peralatan Jika peralatan berstatus sewa maka wajib melampirkan surat bukti perjanjian sewa
Peserta harus melampirkan gambar atau brosur mengenai bahan material yang ditawarkan
Surat pernyataan bermaterai bahwa perusahaan yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, pailit dan usahanya tidak sedang dihentikan
Surat pernyataan bermaterai tidak masuk dalam daftar hitam
Surat Pernyataan Kebenaran Informasi yang diberikan yang bermeterai
Surat pernyataan bermaterai bahwa seluruh personil yang ditawarkan benar-benar bekerja di perusahaan peserta tender yang dibuktikan dengan Bukti Pembayaran Pajak Personil oleh Perusahaan
Peserta Tender 6 peserta