Kode Tender 26594047
Nama Tender Pengadaan Meubelair Dalam Rangka Renovasi Interior Ruang Rapat dan Ruang Kerja Lantai 2 dan Lantai 3 Tender Ulang
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana
21213779Pengadaan Meubelair Dalam Rangka Renovasi Interior Ruang Rapat dan Ruang Kerja Lantai 2 dan Lantai 3APBN
Tanggal Pembuatan 16 Mei 2019
Keterangan
Tahap Tender Saat ini Tender Sudah Selesai
Instansi Kementerian Kesehatan
Satuan Kerja SEKRETARIAT KONSIL KEDOKTERAN INDONESIA
Kategori Pengadaan Barang
Sistem Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBN 2019   
Nilai Pagu Paket Rp 772.500.000,00 Nilai HPS Paket Rp 772.391.235,00
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • jl. Teuku Cik Ditiro no6 Gondangdia - Jakarta Pusat (Kota)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis IzinKlasifikasi
SIUPKualifikasi Usaha Kecil pada Bidang Perdagangan Besar Barang Keperluan Rumah Tangga Lainnya dengan kode KBLI 4649
DomisiliMemiliki Surat Keterangan Domisili Perusahaan dan Mempunyai atau menguasai tempat usahakantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa akan diverifikasi apabila akan ditetapkan sebagai calon pemenang
TDPMemiliki Tanda Daftar Perusahaan TDP
Akte PerusahaanAkte Pendirian dan Akte Perubahan yang masih berlaku
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

SPT tahun 2018

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

memiliki pengalaman paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 1 satu tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak

Peserta Tender 67 peserta